Written By Unknown on Tuesday, July 1, 2014 | 6:43 PM

Apapun jenis pakaian yang anda pakai, bagi seorang wanita ingin selalu tampil cantik, tidak terkecuali wanita yang yang memakai hijab atau berjilbab. Kadang mungkin anda merasa bingung saat akan menambahkan aksesoris-aksesoris tertentu pada hijab yang anda kenakan. Hijab yang dipakai terkadang sudah terkesan 'full', yang membuat banyak wanita malas menambahkan aksesoris. Padahal terdapat banyak pilihan aksesoris hijab untuk mempercantik penampilan berjilbab anda.

Lainnya terjadi pada anda para wanita yang suka menumpuk terlalu banyak aksesoris dalam penampilannya, sehingga secara keseluruhan penampilan tampak berat dan tidak enak dipandang. Karena itu, anda harus punya ide dan referensi dalam memilih dan memakai aksesoris jilbab untuk hijab yang anda pakai agar penampilan anda terlihat lebih cantik. Dengan aksesoris yang tepat, penampilan anda lebih cantik dan anggun.

Nah, berikut merupakan beberapa pilihan aksesoris hijab dalam berjilbab yang bisa anda coba agar dapat lebih mempercantik penampilan hijab anda.

1. Bros Dengan Untaian Mutiara
Jika anda adalah wanita dengan usia muda, mungkin jenis bros metalik terlalu ‘berat’ jika dipakai sering setiap hari. Penampilan yang santai dan feminin akan lebih terlihat, jika anda memakai bros yang terbuat dari kain dan memiliki untaian mutiara, seperti gambar bros di atas.

Bentuk pita bunga yang manis dan untaian mutiara akan melembutkan penampilan anda. Serta akan lebih bagus lagi jika hijab yang anda pakai berwarna polos.

2. Anting Hijab Cerah dan Unik
Saat memakai hijab, anda bisa menambahkan berupa aksesoris anting hijab. Anting ini disematkan di dekat telinga setelah hijab selesai dipakai. Anting hijab yang memiliki bentuk bulu merak akan mempermanis penampilan anda dalam beraktivitas.

Cerah dan unik tetapi tetap anggun menawan, kesan etnik dan alami akan sangat terasa. Jika anda memakai anting dengan model seperti ini, sebaiknya memakai hijab dengan atasan berwarna polos.

3. Headband Dengan Warna-warni
Penampilan warna-warni ceria bisa menggambarkan suasana hati anda. Anda yang energik dan berani tampil beda, bisa mencoba headband hijab berwarna-warni. Headband yang dipakai dapat membuat penampilan anda lebih santai dan penuh keceriaan.

Tips tambahannya dikarenakan hijab sudah ramai dan berwarna dengan aksesoris headband, ada baiknya anda memakai jenis pakaian warna lembut atau netral, misalnya warna cokelat muda.

4. Bros Berada Di Tengah Dahi
Dalam menghadiri sebuah acara spesial daripada memakai hijab bertumpuk-tumpuk dan berkilauan, anda bisa memakai jenis hijab turban. Untuk mempermanis penampilan, anda bisa memakai bros dengan aksen batuan atau manik-manik yang menjuntai ke bagian bawah.

Penampilan hijab ini akan membuat anda menampilkan sisi etnis yang begitu cantik. Agar bros anda menjadi aksesoris yang menonjol, usahakan memakai hijab dengan warna yang berbeda jauh dengan warna bros yang dipakai.

5. Bros Pita Panjang dan Lebar
Penggunaan pita dalam berhijab merupakan pilihan aksesoris yang mudah, simpel dan praktis yang bisa anda pilih. Namun harus diperhatikan dalam pemilihan jenis pita dan warnanya agar sesuai dengan hijab yang anda pakai.

Jenis pita panjang dan lebar bisa cocok digunakan untuk beberapa jenis hijab yang banyak di pakai para wanita muslimah.

Itulah beberapa tips dalam memilih aksesoris jilbab untuk hijab yang cantik bagi anda wanita muslimah yang selalu ingin tampil cantik dengan aksesoris yang akan anda gunakan.

Jika anda merasa wanita muslimah segera untuk berhijab, jangan menunda-nunda untuk memakai hijab. Anda bisa tetap tampil modis walaupun mengenakan hijab, baik saat pergi kerja maupun dalam aktivitas anda sehari-hari.

Nah, bagaimana? Berhijab dengan aksesoris tertentu tetap bisa terlihat cantik bukan?

0 comments:

Post a Comment

Tutorial Hijab© 2015. All Rights Reserved. Template By Nova FR Blogger